logo
0878-5424-0004 /

INFORMASI PENTING

$(error)

Syarat & Ketentuan :


  • IURAN yang diberikan merupakan biaya sewa semua peralatan, maintenance, dan semua yang berhubungan dengan WiFi anet. (Free Internet berdasarkan status anggota)

  • Setiap MEMBER / Pengguna bisa login 1 Perangkat (1 Laptop / 1 Smartphone / 1 PC) ataupun juga Unlimited device

  • Setiap MEMBER / Pengguna bisa Minta dipasangkan Wi-Fi dirumahnya jika tempatnya dijangkau

  • Setiap MEMBER / Pengguna yang mendapatkan sinyal wifi lemah. otomatis semakin lemah maka koneksi akan semakin berkurang kecepatannya

  • Setiap MEMBER / Pengguna dimohon untuk menjaga alat jaringan seperti : Modem/Wifi/Router/Kabel demi kenyamanan bersama

  • Setiap MEMBER / Pengguna Wajib membayarkan IURAN kepada kami jika telah bergabung untuk iuran perawatan peralatan jaringan keseluruhan yang telah disepakati sebelumnya

  • Jika wifi mati diatas 3x24 jam. maka kompensasi atas wifi mati otomatis iuran akan terpotong di bulan depan

  • Jika wifi mati dibawah 3x24 jam. maka kompensasi diberikan kenaikan speed sebesar up to 50% dihitung selama wifi mati.

  • Kompensasi diberikan hanya untuk yang terdaftar di Anggota 2 dan Anggota 3 dan PREMIUM

  • Wi-Fi A'NET tidak menjamin bahwa koneksi selalu lancar / bahkan wifi mati. akibat kesalahan teknis sistem

  • Admin A'NET tidak bertanggung jawab apabila sinyal Wi-Fi lemah / sering hilang. Solusinya adalah dengan mendekat ke area sinyal wifi FULL

  • Jika MEMBER / Pengguna tidak melakukan pembayaran IURAN selama 5 hari, maka akan di anggap tidak bergabung dan alat router dsb akan diambil

  • Jika MEMBER / Pengguna telat pembayaran IURAN, maka harga tetap terhitung full 1 bulan dan tidak dikurangi kecuali sudah konfirmasi dulu ke admin

  • Wi-Fi A'NET memberikan FUP secara adil berdasarkan IURAN yang diberikan (Anggota 1 Hingga 5Mbps, Anggota 2 Hingga 10Mbps, Anggota 3 Hingga 20Mbps)
    cek di (Detail FUP)

  • Wi-Fi A'NET tidak ada FUP untuk Anggota PREMIUM

  • Server Wi-Fi akan restart pada jam 01.00

  • Semua Anggota dimohon untuk bekerja sama satu sama lain demi terciptanya kenyamanan bersama

  • Jika terdapat perselesihian sesama anggota dan tidak mau bekerja sama, maka akses akan kami BLOKIR!!! (Hanya Anggota yang bermasalah yang akan di BLOKIR)

  • Jika keluar/stop Silahkan mengambil Dana Refund dari iuran yang telah dibayarkan serta mengembalikan perangkat WiFi maupun STB(jika ada)

  • SEMUA MEMBER menyetujui bahwa Syarat Ketentuan kami dan bisa berubah sewaktu-waktu

  • SEMUA YANG BERGABUNG WAJIB MENERIMA DAN MEMATUHI S&K DIATAS