IURAN yang diberikan merupakan biaya sewa semua peralatan, maintenance, dan semua yang berhubungan dengan WiFi anet. (Free Internet berdasarkan status anggota)
Setiap MEMBER / Pengguna bisa login 1 Perangkat (1 Laptop / 1 Smartphone / 1 PC) ataupun juga Unlimited device
Setiap MEMBER / Pengguna bisa Minta dipasangkan Wi-Fi dirumahnya jika tempatnya dijangkau
Setiap MEMBER / Pengguna yang mendapatkan sinyal wifi lemah. otomatis semakin lemah maka koneksi akan semakin berkurang kecepatannya
Setiap MEMBER / Pengguna dimohon untuk menjaga alat jaringan seperti : Modem/Wifi/Router/Kabel demi kenyamanan bersama
Setiap MEMBER / Pengguna Wajib membayarkan IURAN kepada kami jika telah bergabung untuk iuran perawatan peralatan jaringan keseluruhan yang telah disepakati sebelumnya
Jika wifi mati diatas 3x24 jam. maka kompensasi atas wifi mati otomatis iuran akan terpotong di bulan depan
Jika wifi mati dibawah 3x24 jam. maka kompensasi diberikan kenaikan speed sebesar up to 50% dihitung selama wifi mati.
Kompensasi diberikan hanya untuk yang terdaftar di Anggota 2 dan Anggota 3 dan PREMIUM
Wi-Fi A'NET tidak menjamin bahwa koneksi selalu lancar / bahkan wifi mati. akibat kesalahan teknis sistem
Admin A'NET tidak bertanggung jawab apabila sinyal Wi-Fi lemah / sering hilang. Solusinya adalah dengan mendekat ke area sinyal wifi FULL
Jika MEMBER / Pengguna tidak melakukan pembayaran IURAN selama 5 hari, maka akan di anggap tidak bergabung dan alat router dsb akan diambil
Jika MEMBER / Pengguna telat pembayaran IURAN, maka harga tetap terhitung full 1 bulan dan tidak dikurangi kecuali sudah konfirmasi dulu ke admin
Wi-Fi A'NET memberikan FUP secara adil berdasarkan IURAN yang diberikan (Anggota 1 Hingga 5Mbps, Anggota 2 Hingga 10Mbps, Anggota 3 Hingga 20Mbps) cek di (Detail FUP)
Wi-Fi A'NET tidak ada FUP untuk Anggota PREMIUM
Server Wi-Fi akan restart pada jam 01.00
Semua Anggota dimohon untuk bekerja sama satu sama lain demi terciptanya kenyamanan bersama
Jika terdapat perselesihian sesama anggota dan tidak mau bekerja sama, maka akses akan kami BLOKIR!!! (Hanya Anggota yang bermasalah yang akan di BLOKIR)
Jika keluar/stop Silahkan mengambil Dana Refund dari iuran yang telah dibayarkan serta mengembalikan perangkat WiFi maupun STB(jika ada)
SEMUA MEMBER menyetujui bahwa Syarat Ketentuan kami dan bisa berubah sewaktu-waktu
SEMUA YANG BERGABUNG WAJIB MENERIMA DAN MEMATUHI S&K DIATAS